Aplikasi Youtube Vanced



Youtube Vanced


Apakabar sob mudah mudah sehat selalu. dimanapun sobat berada ya. oke sekarang kali ini saya akan menshare aplikasi Youtube Vanced.


1. Apa itu Youtube Vanced
Youtube Vanced merupakan sebuah aplikasi Layaknya Aplikasi Youtube yang ada di Playstore, akan tetapi Youtube vanced ini telah dimodifikasi oleh pihak tertentu yang mana memiliki fitur fitur yang bagus yang tidak dapat ditemukan pada aplikasi youtube resminya.


2. Fitur - fitur pada aplikasi Youtube Vanced
Berikut ini saya akan menuliskan beberapa fitur fitur yang terdapat pada aplikasi Youtube Vanced

a. Putar video di latar belakang
Berbeda dengan aplikasi youtube resmi yang mana tidak bisa diputar pada aplikasi Latar belakang, Vanced ini memiliki kemampuan untuk memutar video di latar belakang, apabila kita hendak berganti aplikasi maka vanced akan selalu berjalan di latar belakang tanpa terhenti.

b. Adblocking / Anti iklan
sebagaimana kita tau bahwa sebelum masuk ke video kita biasanya disuguhkan terlebih dahulu iklan beberapa detik untuk kita tonton, barulah beberapa saat kita bisa memencet "Lewati iklan" untuk bisa langsung menonton video, di Youtube vanced ini kalian tidak akan menemukan iklan lagi seolah olah iklan telah di bypass dan langsung masuk ke video tanpa tergannggu oleh iklan.


3. Cara penginstallan Youtube vanced
Berikut ini ada dua cara untuk penginstallan youtube vanced

a. Handhpone yang belum di-root
untuk sobat hp masih belum di oprek atau hp pada umumnya disarankan untuk mendownload aplikasi Youtube vanced berikut

Khusus untuk sobat hp yg belum di-root apabila ingin login ke Youtube nya disarankan menginstall aplikasi tambahan dibawah ini.

silahkan install aplikasi diatas seperti pada biasanya dan aktifkan "Install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal" supaya bisa menginstall aplikasi di atas. nanti nya sobat akan menemukan dua aplikasi terinstall Youtube vanced dan MicroG. untuk microg sobat tidak perlu membuakanya karena apliaksi tersebut sebagai pembatu saja supaya bisa login ke Google account di Youtube vanced sobat. perhatian aplikasi vanced ini tidak akan menimpa aplikasi Youtube bawaan ya sehingga aplikasi youtube bawaan masih ada.

b. Handphone yang sudah di-root
bagi sobat yang senang oprek oprek dengan handphone nya silahkan langsung mendownload aplikasinya di link berikut

c. Handphone yang sudah di-root dan terpasang magisk
bagi sobat yang sudah terpasang magisk saya sarankan untuk mendownload langsung via Module magisknya akan tetapi bila mau download manual bisa saja, silahkan linknya download dibawah ya sob

Next Post
1 Comments
  • Edward
    Edward 29 Januari 2022 pukul 15.51

    I also use this Vanced application ​on my Android phone for watching videos without ads

Add Comment
comment url