Download Semua Aplikasi Ad-Ons Termux Gratis

Download Semua Aplikasi Ad-Ons Termux Gratis
 
Selain aplikasi Utama. Temux juga mempunyai aplikasi pendamping / Add-ons berikut aplikasinya
 
Perhatian!! sobat tidak bisa menginstall aplikasi dibawah ini, tanpa menginstall terlebih dahulu aplikasi utama yaitu Termux.


Berikut daftar aplikasi Ad Ons Termux

1. Termux:Style


Termux style merupakan aplikasi untuk merubah tampilan/tema termux berupa warna background, jenis font sehingga kita tidak bosan dengan warna hitam putih itu itu aja.





2. Termux:API


Termux api adalah sebuah app pendamping termux berguna untuk mengakses API dari sistem android.. misal dari Termux kita bisa langsung mengakses Inbox sms, Mengatur kecerahan, menhidupkan lampu senter, Membuat Dialog Box, ini akan berguna bila sobat membuat sebuah script/program ditermux yang membutuhkan akses ke API tersebut.

3. Termux:Float


Termux float menjadikan termux bisa mengapung di layar, jadi intinya kita bisa mengoperasikan termux sambil membuka aplikasi lain, bales chat misalnya, atau sambil nonton video.



4. Termux:Boot


Termux boot adalah aplikasi add-ons termux berguna untuk menjalankan sebuah script secara otomatis setelah handphone dihidupkan (booting).


5. Termux:Widget

Aplikasi ini berguna untuk menjalankan sebuah script langsung dari Homescreen, yang mana list sebuah script akan ditampilakan dalam sebuah widget homescreen.



Semua aplikasi tersebut berbayar diplaystore, tetapi bisa didapat secara cuma cuma di sini

Cara Penginstalan: 


1. Hapus semua aplikasi Termux dari playstore entah itu termux nya atau termux add ons nya misal Termux:Api (hati - hati selalu cadangkan data termux apabila terdapat data/script penting yang mesti di amankan sebelum menghapus apk Termux nya)

2. Setelah terhapus silahkan sobat bisa menginstall termux, dan juga termux addons nya yang baru, bisa di download di bawah

Langsung sedot aja link nya di bawah ya sob

Nama : termux_apk_dan_termux_addons.zip
Ukuran : 19MB
Format : zip
Isi Paket : termux.apk, termux-style, termux-float, termux-widget, termux-boot, temux-api
Link : Download disini


UPDATE Oktober 2020: Berhubung saya sudah tidak lagi re-upload aplikasi termux ini dan ads on nya sobat sekarang bisa langsung saja menuju halaman download Termux dan semua Termux add-ons di web nya F-Droid, supaya aplikasinya lebih update dan mengikuti rilis yang di playstore


Oke sekian saja sob yang bisa saya sampaikan dalam postingan kali ini, silahkan share postingan ini apabila bermanfaat bagi orang lain. apabila ada yang mau bertanya silahkan tanyakan dikolom komentar. Terimakasih..



Next Post Previous Post
4 Comments
  • Agus Widianto
    Agus Widianto 25 Agustus 2019 pukul 11.39

    Apa kalo ada update diplaystore nanti ini bakal bisa diupdate?

    • iman24
      iman24 25 Agustus 2019 pukul 14.35

      tidak bisa langsung gan karena perbedaan sertifikat apknya. kalo mau update bisa mengunjungi termux di f-droid disini https://search.f-droid.org/?q=termux&lang=en

  • Unknown
    Unknown 2 September 2019 pukul 10.21

    bang mau nanya waktu di pasang apknya gk bisa di pasang karena bentrok ada solusinya gk

    • iman24
      iman24 2 September 2019 pukul 18.17

      solusinya mau gak mau harus hapus semua apk termux, termux api dan yg lainnya gan, yang di install dari playstore, kalau tdak maka aplikasi diatas tidak akan bisa di install gan, karena perbedaan sertifikat. terimakasih

Add Comment
comment url