Mengatasi Tidak Bisa Transfer Dana di KlikBCA

mengatasi tidak bisa transfer dana di klik bca
Logo KlikBCA


Oke sehubungan dengan kejadian saya kemarin yaitu tidak bisa transfer ke bank, sesama bank serta virtual account bca, pokoknya semua transaksi finansial tidak bisa saya lakukan di klikbca.


token keybca

Sumber: http://infoonlineada.blogspot.com

oke kali ini saya akan bercerita dulu dikarenakan waktu pertama kali buka rekening saya tidak sekalian mengaktifkan keyBCA nya alhasil saya harus datang kembali ke kantor cabang BCA terdekat untuk mengaktifkan keyBCA. sedikit informsi bagi kamu yang mau juga mengaktifkan keyBCA nya berikut persyaratan yang harus dipenuhi:

1. Membawa buku tabungan BCA
2. Membawa Kartu ATM BCA
3. Membawa KTP Pemilik
4. Ada biaya administrasi sebesar 25000 bisa cash atau dipotong langsung dari tabungan.

Apabila persayaratan diatas sudah ada maka silahkan sobat datang ke kantor BCA terdekat tidak harus ke kantor bank dimana membuka rekening waktu pertama kali, dan silahkan ambil nomor antrian nanti cs nya akan memanggil sesuai nomor antrian sobat. dan mungkin membutuhkan waktu kurang dari 20 menit proses pembuatan keyBCA sudah selesai yang lama nya tuh ngantrinya heheh karena saya nunggu hampir 1 jam lebih dikarena kan lagi rame juga hehehe.

Oke sudah selai maka sekarang punya keyBCA nya yang bisa digunakan untuk bertransaksi misal mau transfer, beli pulsa, bayar tagihan belanja online dll.

Mungkin ini kejadian saya saja, setelah saya dapat keyBCA dan sorenya saya langsung digunakan untuk bertansaksi yaitu membayar tagihan di sebuah toko online yang mana saya memilih pembayaran nya melalui virtual account BCA akan tetapi, transaki tidak dapat di proses hmm yaudah mungkin lagi gangguan pikirku 3 jam berlalu saya mencoba lagi perkiraan mungkin sudah tidak gangguan lagi dan ternyata tidak ada bedanya tetap saja, dikarenakan seperti ini terus, yasudah saya mencoba menghubungi halobca via email di halobca@bca.co.id, dan saya menceritakan keluhan tentang yang saya alami, akan tetapi cs menjawab suruh mengaktifkan keyBCA padahal saya sudah cek status keyBCA memang sudah aktif, sambil menunggu email balasan dari cs, saya mencoba live chat via web di bca di http://bca.co.id dan yang saya dapatkan dari sana katanya lagi proses jurnal (pemeliharaan) data yang menyebabkan kendala pada saat pengecekan data saldo, mutasi rekening dan transaksi lainnya. okelah mungkin lai eror yasudah saya tunggu sampai besok. keesokan harinya saya mendapat email dari cs dan disuruh menghubungi call center bca untuk informasi lebih lanjut. Oke tanpa pikir lagi saya mencoba menelpon langsung customer service BCA disana saya dibantu proses pengecekan data, diminta menyebutkan nomor kartu ATM/Tabungan, Nama saya, nama ibu kandung, tanggal lahir. setelah proses pengecekan, menurut informasi yang saya dapat dari cs BCA, Lalulintas jaringan internet saya terindikasi virus, hmm disarankan untuk menscan Komputer dari virus dan update Antivirus dan juga untuk tidak menggunakan jaringan publik misal wifi dll begitulah kata mba cs nya, dan saya dibantu untuk membuaka akses lagi. dan setelah itu saya mencoba transaksi dan berhasil hehehehe.

berikut ini kontak yang bisa dihubungi ke CS BCA
telepon: 1500888
email: halobca@bca.co.id
twitter: @halobca

Sekian dam Terimakasih :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url